Sabtu, 01 April 2017

Design Dapur dan Ruang Makan Modern

Konsultasikan sebuah perusahaan desain interior dapur dan ruang makan minimalis untuk membuat sketsa unit dan tata letak sehingga Anda dapat membuat sebagian besar ruang yang Anda miliki. Tapi itu adalah keluarga dan gaya hidup, sehingga pertahankan sikap Anda dan tidak pernah membiarkan orang bicara Anda ke dalam mode atau konsep terbaru untuk kepentingan itu.

Melengkapi lemari dengan wadah terpisah untuk kaca, plastik, dan logam. Sebuah laci cadang bisa memegang koran bekas. Masukan hidangan favorit anak-anak dan makanan ringan di rak-rak mereka dapat mencapai. Mendirikan sebuah pusat pesan dekat telepon design dapur dan ruang makan. Letakkan papan buletin, papan tulis, atau papan tulis di dinding, dan menyimpan kalender, notebook, dan menulis peralatan di laci di dekatnya.

Bekerja dengan anggaran yang lebih kecil tetapi ingin bahwa koki seperti getaran? Restoran toko pasokan memiliki beberapa penawaran yang cukup besar bagi design dapur dan ruang makan, seperti bains logam marie yang cara murah untuk menyimpan peralatan Anda, atau tak terhingga serbaguna mangkuk alumunium pencampuran. Jangan diadakan kembali oleh anggaran kecil.

Sebuah design dapur dan ruang makan dengan penuh bar dan cukup banyak mimpi saya menjadi kenyataan, kata Adam Rapoport. Kapan selamat makan pindah ke kantor baru kami, kami memastikan bahwa dapur kami penuh dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk mencampur dan memperbaiki minuman: sink, lemari es, mesin es, dan, ya, dinding backlight minuman keras. Sebuah dimmer akan melakukan keajaiban untuk ruang dapur Anda. Mengubahnya semua jalan untuk bekerja siang dan persiapan, dan menolaknya rendah untuk redup, pesta makan malam seksi-remang.

Ini memberi saya ruang di design dapur dan ruang makan yang tepat untuk mencapai lebih terlibat akrobat melempar sebuah pesta makan malam yang serius. Meminimalkan peralatan. Memaksimalkan ruang kosong. Sebuah panci, wajan sepuluh inci, dan panci dua atau tiga liter akan memasak sebagian besar makanan yang Anda ingin makan. Begitu juga dengan pisau: setelah koki atau pisau dua, pisau, dan pisau roti, setiap sendok garpu tambahan hanya memamerkan.

Jangan menggunakan kembali peralatan atau barang dari design dapur dan ruang makan tua. Ini mungkin tampak seperti jika Anda menyimpan uang, tapi sebuah alat lama akan tetap keluar seperti jempol sakit di lingkungan yang baru, kata Jacqui. Cari cara lain untuk menghemat. "Anda tidak harus menghabiskan $ 100 pada pegangan laci saat yang lebih murah masih terlihat fantastis," katanya. "Hal yang sama berlaku untuk countertops."

Seperti banyak orang lainnya, design dapur dan ruang makan telah mengambil alih dari ruang makan sebagai tempat untuk bersantai dan bersosialisasi. Sebuah bar dengan bangku menawarkan dapur ekstra ruang kerja dan bertindak sebagai penghalang antara dapur yang tepat dan ruang makan nya. Kadang-kadang baik untuk menginstal wastafel di unit pulau, karena menjaga itu tersembunyi dari pandangan di ruang dapur / makan.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Cari ketinggian yang tepat untuk microwave. Ketinggian yang tepat dan lokasi untuk oven microwave dapat bervariasi tergantung pada koki atau karakter ramah anak dari design dapur dan ruang makan. Untuk orang dewasa, 15 inci di atas permukaan meja adalah ketinggian microwave yang baik. Untuk anak-anak, setup bawah-meja mungkin lebih aman dan lebih cocok. Ketika datang ke pulau dapur, bentuk mengikuti fungsi. Jika Anda ingin memasak dan makan di pulau-pulau dapur, berencana cukup ruang sehingga kompor yang aman terpisah dari ruang makan.

Kita bisa berbicara selama berhari-hari tentang apa yang membuat design dapur dan ruang makan, tapi di sini adalah tips yang paling penting untuk mengikuti-dan kesalahan untuk menghindari. Sebuah dapur dibuat dengan baik, kokoh, meja kayu menyediakan lebih dari sekedar tempat untuk makan. Irene Neuwirth , Seorang desainer perhiasan berbasis LA yang mengabdikan sepertiga dari butik nya untuk dapur, menambahkan meja kenari cantik untuk ruang. Ketika tidak digunakan untuk makan siang klien, menjadi sebuah pulau untuk prepping.

Membuat design dapur dan ruang makan Anda aman dan keluarga-ramah mungkin dengan perencanaan untuk visibilitas yang baik untuk daerah halaman belakang dan bermain indoor dari area memasak, menunjukkan Dorothy Bell, seorang ahli keamanan rumah. Juga pertimbangkan unsur keselamatan sadar seperti countertops bulat, slip-tahan lantai dan oven terletak di ketinggian dewasa untuk meminimalkan kemungkinan luka bakar disengaja.

Ketika merancang design dapur dan ruang makan Anda, memungkinkan 15 inci meja di setiap sisi dari kompor dan kulkas. ruang Landing juga penting dekat microwave. Koki yang suka memasak membutuhkan lebih banyak ruang kontra - idealnya antara rentang dan tenggelam - dibandingkan mereka yang memasak jarang atau yang menyiapkan makanan sederhana. Selain itu, menggabungkan dua ketinggian meja membuat kue lebih mudah dan membantu anak-anak yang terlibat dalam persiapan makanan.

Dinding dan lemari dapat mencolok ketika dicat bersemangat, putih tebal, tapi lantai putih? Tidak begitu banyak. "Saya bersikeras lukisan lantai kayu putih seperti aku baru-baru ini dilakukan di rumah dan design dapur dan ruang makan. Saya harus belajar! Mereka tidak yang paling mudah untuk mempertahankan," tutup Neuwirth.

Install beberapa outlet di sepanjang backsplash dan di pulau sehingga Anda akan memiliki listrik mana pun Anda membutuhkannya. Keputusan desain yang cermat membuat pembersihan design dapur dan ruang makan lebih mudah. Kaca rak kulkas menangkap tumpahan bahwa rak kawat membiarkan lewat. Flush-set atau undermount tenggelam tidak memiliki pelek remah-catching perlu khawatir. Matte selesai tidak menunjukkan kotoran sebanyak yang mengkilap lakukan.