Senin, 12 Maret 2018

Cara Mendesain Kamar Tidur Suami Istri Dengan Nuansa Romantis

Dengan sebuah cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.

Kecanggihan seorang eksekutif yang tahu empat penjuru dunia adalah wahyu yang oleh arsitek Viviane Loyola telah menjelaskan kepada Suite Eksekutif pertunjukan Casa Cor Parana. Konsep itu menjadi hidup dari keinginan wanita modern, yang mengacu pada detail yang halus dan mencolok untuk diaplikasikan pada cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis.

Modern dan serbaguna, cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis ini dipikirkan untuk pasangan yang terkadang perlu melakukan pekerjaan kecil sebelum tidur. Workbench bekerja sebagai meja rias dan juga sebagai meja, dipadukan dengan kursi berlengan dengan kastor. Ungkapkan warna yang lembut, dengan warna krem, dengan warna-warna kecil. Gambar di atas ranjang membawa sentuhan pribadi pada hiasan.

Kamar seluas 40 meter persegi ini merupakan ruang modern untuk beberapa aktivitas penuh. Arsitek Angela Borsoi merencanakan cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis yang menghadap ke taman musim dingin, menciptakan iklim yang menyenangkan dan santai untuk beristirahat. Pada saat bersamaan, bangku cadangan memungkinkan eksekusi karya di tempat yang sama, memperhatikan semua kebutuhan penghuni.

Unsur-unsur yang hadir di cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis dirancang oleh Aparecida Covolan menyusun suasana dengan udara romantis yang sesuai dengan gaya Provencal. Biru yang dominan dikombinasikan dengan motif bunga seprai dan tirai linen. Penggunaan boiseries di dinding dengan cat di bagian atas juga berkontribusi pada gaya serta lampu gantung besi yang dilukis dengan detail bunga dan kristal.

Penduduk setempat menginginkan hiasan yang mencolok tanpa melelahkan. Untuk alasan ini, Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menciptakan cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis yang penuh kepribadian. Di dinding, wallpaper arabesque mengingatkan pada sutra, hanya menyisakan area di belakang tempat tidur datar. Tirai linen dengan ringan mengkompensasi berat karpet lembut yang menutupi seluruh lantai ruangan.

Modern dan berani, ruangan ini memadukan fitur dan fitur kenyamanan terkini. Arsitek Daniele Cardoso dan Mar�lia Neves memilih furnitur cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis berbeda yang dikombinasikan dengan tempat tidur Maly yang nyaman dan wallpaper beludru. Pencetakan di tempat tidur, di samping cermin, menandai bagian utama ruangan, memberi kesan menonjol.

Sangat melekat pada alam dan seni, pasangan tersebut mencari suasana yang alami dan penuh warna yang menyerupai mimpi di kamar tidur mereka. Untuk mencapai hal ini, Ana Maria Mouwad menyalahgunakan lampu langsung pada dasar lampu dinding dengan warna lembut ungu muda dan mawar. Ilustrasi wallpaper selimut warna-warni mengikuti gaya yang lebih keren yang membentuk lingkungan cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis yang baik.

Nada nyenyak dan palet warna dalam nuansa hijau memberi kesan lingkungan yang tenang dan nyaman untuk cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis. Inspirasi datang dari alam. Andre Dantas profesional menggunakan cermin di dinding yang menutupi di belakang tempat tidur untuk memberikan perasaan amplitudo yang lebih besar ke ruangan.

Oleh karena itu, untuk menemukan keseimbangan ini, ada baiknya mencari referensi dalam selera pribadi keduanya dan menyatukannya melalui hiasan yang bisa diterima oleh keduanya tentang cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis. Lagi pula, ini adalah tempat paling intim dari pasangan dan harus menyediakan, terutama, kesejahteraan.


cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis

Semua putih, cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis yang didesain oleh Sophia Galvao ini memiliki gaya klasik. Elemen seperti lampu gantung dan mesin cuci kristal membantu menciptakan suasana lingkungan yang romantis. Hal ini diperkuat dengan pilihan tempat tidur klasik dengan kaki dan kepala tempat dibuat. Dinding semua menerima wallpaper dengan tekstur bergaris diskrit.

Penggunaan warna netral dan terang membuat cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis ini ringan dan nyaman. Namun sorotan utama proyek Fernanda Borio dan Mariana Stockler adalah proyek pencahayaan yang memungkinkan penerangan lampu di banyak rangkaian terpisah. Di dinding di belakang tempat tidur, lampu membentuk gambar yang memberi sentuhan tidak biasa pada kepala ranjang.

Suite Casa Cor Santa Catarina dirancang dengan kombinasi gaya, tekstur dan warna yang harmonis, dan merupakan undangan untuk dua orang dengan nyaman. Para arsitek Lexandre Voigt dan Rafael Santos p mengelola lingkungan yang merenungkan ruang yang berbeda, seperti Area Tidur, Balkon, Lemari dan Kamar Mandi.

Ruangan dari pasangan yang ditandatangani oleh arsitek Beto Gebara dan Marila Fil�rtiga, dikembangkan sebagai konsep yang diaplikasikan pada arsitektur, keberlanjutan, kenyamanan dan inovasi cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis.

Dirancang untuk pasangan modern, ruangan ini didominasi oleh tekstur beludru dan nada membersihkan. Perangkatnya canggih, tapi kebanyakan hangat dan nyaman. Panel beludru, yang dipilih oleh Ellen Cavalcanti dan Paula Ferraz, memiliki pencahayaan built in yang sesuai dengan cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis.

Suasana mimpi untuk pasangan muda dan modern adalah wahyu pasangan Jeslayne Valente dan Andre Menin, yang menyusun cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis. Perancang interior dan arsitek telah mencari hubungan antara kehidupan modern dan arsitektur klasik, penyempurnaan, teknologi dan kenyamanan yang dimiliki kedua gaya ini.

Di ruangan ini, dekorator Amelia Rodrigues dan Maria Haidee bertaruh pada beberapa elemen pedesaan disamping penutup dinding. Untuk menjaga keseimbangannya, mereka menggabungkan kayu, yang mentransmisikan panas, dengan lantai dingin seperti ubin porselen. Serat alami warna terang menutupi dinding dan kursi berlengan dan membiarkan cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis lebih harmonis.

Dengan kain yang diaplikasikan ke dinding, cara mendesain kamar tidur suami istri dengan nuansa romantis ini mendapat sentuhan romantis yang dicampur dengan warna klasik. Lacquer mendominasi furnitur, sebagai elemen praktis dan mewah pada saat bersamaan. Pencahayaan ini dirancang oleh Fernanda Borio dan Mariana Stockler dengan noda di plester. Liontin di nightstands memberikan lampu bantu di malam hari.