Sabtu, 10 Maret 2018

Warna Cat Ruang Tamu Sempit

Jika Anda tidak memiliki banyak cahaya di ruang tamu, sebaiknya menggunakan warna cat ruang tamu sempit dengan kombinasi warna yang terang. Dalam hal ini lebih baik tidak memilih putih sebagai warna untuk dinding, karena dalam kondisi kurang cahaya, putih bisa nampak dingin dan abu-abu. Warna kuning menjadi pilihan bagus untuk ruangan gelap, menarik cahaya dan pemanas ruangan.

Apakah Anda lebih memilih hidup yang dinamis? Beri ruang pada inspirasi Anda dan pilihlah dalam hal ini warna cat ruang tamu sempit yang kuat seperti ungu dan fuchsia, kontras dengan beige emas yang dilengkapi tanpa terlalu banyak menggelapkan lingkungan. Mereka kemudian mengingat kombinasi juga melalui asesoris furnishing. Hasilnya akan komposit tapi serasi.

Untuk tinggal yang lebih berani dan awet muda, sebaliknya, tempatkan warna cat ruang tamu sempit dengan violet yang indah, efeknya akan menakjubkan! The warna taupe untuk dinding sangat baik cocok untuk memberi kesan lusuh dekorasi yang chic, menampilkan mebel putih pesona retro dan romantis dan santai.

Jika Anda ingin membuat renovasi yang sedikit lebih penting di ruang keluarga Anda, Anda mungkin berpikir untuk mempercayakan aksen warna ke lantai. Alasan kami melihat warna cat ruang tamu sempit di sini, mengingat pola halus yang dibuat dalam cat air, dan bisa menjadi solusi terbaik untuk interior chic pedesaan dan lusuh.

Lukisan dinding ruang tamu berwarna merah merupakan pilihan yang bagus dan menyenangkan karena warnanya sangat kaya dan membuat ruang tamu menjadi lingkungan yang penting. Kombinasikan warna dengan cara yang kreatif. Anda tidak perlu takut untuk mencoba warna cat ruang tamu sempit yang secara tradisional tidak pergi bersama. Misalnya, gunakan warna hijau muda dan cocokkan lukisan, permadani atau perabot oranye.

Pilih warna terang dari warna hangat. Warna cat bervariasi dalam intensitas, mulai dari warna cat ruang tamu sempit yang lebih terang hingga warna yang lebih gelap. Bahkan dalam kasus ini, warna terang membangkitkan kelapangan, menipu mata dalam mengamati dinding lebih jauh dari pada mereka. Contoh warna hangat adalah merah, oranye, kuning dan coklat.

Sebenarnya, jika Anda berhadapan dengan lantai kayu berwarna terang, pilihannya akan jauh lebih mudah, sedangkan jika parketnya gelap, Anda harus memilih warna cat ruang tamu sempit yang cenderung terang dan cerah. Di ruang tamu modern dengan parket, pilih warna abu-abu tua atau hitam, yang akan membuat kontras yang menyenangkan dengan warna kayu yang terang.

Namun, setiap lingkungan yang dibatasi oleh keempat dinding kita bisa diperbaharui tanpa harus membeli semuanya dari awal. Memberikan aksen warna di sana-sini dengan kain, cat dinding dan penutup dinding bisa membantu kita memberikan tampilan baru ke ruang tamu kita, tanpa harus menghabiskan banyak uang. Mari kita mulai dengan pertanyaan sederhana tentang warna cat ruang tamu sempit, apa warna favoritmu?


warna cat ruang tamu sempit

Salah satu ruangan di rumah yang biasanya paling mendorong kita untuk memodernisasi pastinya adalah ruang tamu, area rumah kita yang dengannya kita menyajikan diri kita kepada para tamu saat mereka datang mengunjungi kita. Sebenarnya, mungkin terjadi setelah beberapa tahun, meski rumah kita masih memiliki semua kepercayaan untuk merasa nyaman, pada saat tertentu kita merasa kekurangan sesuatu. Tren baru, desain baru dan warna cat ruang tamu sempit memanggil kita dibujuk oleh iklan dan majalah glossy, membuat kita menginginkan sesuatu yang mungkin belum pernah kita pikirkan.

Bagaimana memilih warna cat ruang tamu sempit dengan parket? Pilihan warna dinding tidak hanya bergantung pada selera pribadi tapi juga harus dibuat berdasarkan jenis furnitur dan penutup yang sudah ada di ruangan dan gaya yang ingin Anda berikan ke rumah Anda.

Dinding berwarna-warni yang sempurna untuk kamu muda dan kreatif. jika Anda adalah pasangan muda atau jika Anda hanya membeli sebuah rumah baru, menggunakan warna cat ruang tamu sempit begitu langsung dengan warna yang kuat dan cerah, seperti pirus, tomat merah atau fuchsia berkilau.

Pilih dua warna yang bekerja sama dengan baik. Jeruk dan kuning, ungu dan biru, bisa digunakan di ruang tamu Anda untuk menciptakan ruang bergaya klasik atau vintage. Warna putih, krem, dan nada pastel ringan bisa digunakan di ruang tamu manapun, mungkin dikombinasikan dengan warna cat ruang tamu sempit yang bersifat berani dan aksen yang terang.

Akhirnya, jika Anda berniat untuk seni dan suka menghiasi dinding Anda dengan karya berharga, Anda bisa memilih warna cat ruang tamu sempit berdasarkan gambar yang ingin Anda tampilkan. Selain memusatkan perhatian pada hal itu, ini akan memungkinkan Anda menempatkannya dalam konteks yang sesuai. Tampaknya akan dibuat khusus untuk masa inap Anda.

Mungkin Anda merasa lebih berorientasi pada nada yang lebih hangat dan lebih energik. Oranye adalah warna vital dan muda, sangat cocok untuk memberi aksen modern pada desain vintage atau tertanggal. Jika memang benar bahwa warna cat ruang tamu sempit menutupi seluruh dinding oranye bisa terbukti berlebihan, solusi yang diadopsi di sini lebih dari yang valid, menghentikan warna pada ketinggian sekitar 70 cm dari tanah.