Sabtu, 23 September 2017

Desain Pagar Besi Tempa Klasik

Pemegang hipotek mengenalkan desain pagar besi tempa klasik untuk keamanan, permintaan visual, atau untuk kesejahteraan hewan peliharaan dan anak-anak. Dalam hal yang dilakukan dengan baik, pagar merupakan salah satu kunci yang mengatur sorotan bahwa estimasi properti perluasan.

Harus dipahami bahwa desain pagar besi tempa klasik yang bagus bisa membuat tetangga baik, tapi yang jelek, tipis atau kurang kokoh tidak akan membuat orang bahagia. Pagar ini, di sisi lain, tahan lama, ganteng dan pasti menyenangkan semua orang. Aturan di sebagian besar wilayah mengharuskan pihak yang terbaik menghadap ke luar (ke arah tetangga), namun pagar kami dirancang agar terlihat bagus dari kedua sisi.

Tanyakan pada diri Anda alasan apa Anda memerlukan desain pagar besi tempa klasik dan biarkan jawaban itu mengarahkan kepemimpinan dasar Anda, kata Pickens. Atur kebutuhan Anda sesuai kebutuhan Anda, bukan cara yang berbeda.

Pada kesempatan bahwa Anda memerlukan desain pagar besi tempa klasik untuk keamanan, dinding kayu cenderung bekerja paling baik, terlepas dari kenyataan bahwa pagar vinil adalah beberapa waktu pilihan lain yang sesuai, kata Jennifer Pechanec, seorang supervisor dengan Chesapeake Custom Builders di Chesapeake, Virginia.

Apakah memilih antara desain pagar besi tempa klasik atau dinding pelindung kayu, dengan cermat mempertimbangkan jenis dinding yang Anda pilih sebelum melakukan usaha, kata Keith Pickens, pemilik buku yang sangat dievaluasi The Fence Guy di Baltimore, Ohio.

Untuk keamanan dan kenyamanan, rencanakan setidaknya dua jalur ke area desain pagar besi tempa klasik. Pastikan salah satu dari ini cukup besar untuk menampung peralatan luar ruangan yang besar seperti mesin pemotong rumput, tong sampah besar, dan sejenisnya. Batu loncatan dan pergola dapat membantu menunjukkan lokasi gerbang, seperti finials atau elemen dekoratif lainnya.

Anda juga bisa mencampur dan mencocokkan antara membangun desain pagar besi tempa klasik dengan cara yang do-it-yourself dan mempekerjakan profesional untuk membantu Anda Bagian yang paling sulit dalam membangun pagar adalah membuat tiang di lapangan dengan benar, namun Anda bisa memasang tiang yang dipasang oleh seorang profesional, kemudian menyelesaikan proyek itu sendiri.

Bagaimanapun, jika Anda harus mengganti segmen desain pagar besi tempa klasik atau aluminium, Anda mungkin mendapati produsen dinding tidak ada lagi atau menawarkan barang itu, sehingga membuat pagar yang sulit dipahami yang sesuai dengan apa yang Anda miliki saat ini di halaman Anda. , Pickens memperingatkan. Kadang-kadang klien mengakhiri supplantasi seluruh pagar meskipun hanya ada sedikit kerusakan pada beberapa area saja, katanya.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Mulailah dengan mencari dan menandai desain pagar besi tempa klasik Anda. Satu akan ditemukan di setiap sudut dan di mana saja properti Anda membuat joging. Anda bisa menemukan taruhannya sendiri atau menyewa surveyor. Tidak sulit untuk menemukan dan menandai mereka sendiri dengan menyewa detektor logam dan memindai area di mana Anda pikir mereka. Jika detektor menunjukkan satu, gali untuk memastikan itu adalah tiang baja, bukan benda logam yang dikuburkan lainnya. Tip yang bagus adalah pergi ke balai kota dan mintalah salinan "Certificate of Survey." Ini akan menunjukkan lokasi pasak yang tepat.

Beberapa orang akan mengambil campuran beton kering, memasukkannya ke dalam lubang dan kemudian menggunakan selang untuk menambahkan air. Ini cara yang lebih mudah untuk melakukannya, tapi desain pagar besi tempa klasik tidak sesulit itu. Anda bisa mengatur posisinya tepat di tanah yang ada di lubang dan meletakkan semen disekitarnya, karena akan menjadi satu unit.

Jika Anda tinggal di komunitas atau bagian yang "direncanakan", Anda mungkin juga harus mengirimkan informasi yang sama ke komite perencanaan untuk mendapatkan persetujuan. Peraturan panitia bisa lebih ketat dari pada kota dan mungkin mengatur pilihan bahan, warna dan bahkan desain akhir desain pagar besi tempa klasik tersebut. Abaikan peraturan atas bahaya Anda sendiri. Bangun pagar tanpa persetujuan panitia atau kota dan Anda harus merobeknya dan membangunnya kembali.

Seperti untuk desain pagar besi tempa klasik, mereka tidak biasa untuk dipagari di sepanjang garis properti di sebagian besar wilayah seperti yang terbuat dari logam lain, atau kayu atau vinil.

Kemungkinan keinginan Anda rumit seperti Anda ingin melindungi hewan peliharaan, tapi Anda juga ingin menambahkan elemen dekoratif ke desain pagar besi tempa klasik Anda. Apapun tujuannya, pagar bisa berfungsi dalam banyak hal, namun langkah pertama adalah menentukan apa yang Anda cari untuk memilih printer yang sesuai untuk Anda.

Kompromi antara desain pagar besi tempa klasik ini sendiri dan memilih pemasangan profesional yang lengkap menghemat uang Anda. Ini juga menghemat kejengkelan karena Anda memiliki pegangan yang paling menegangkan dari bangunan pagar (memasang tiang).