Senin, 16 Oktober 2017

Foto Desain Pintu Kamar Tidur

Beberapa mortir yang serasi dipotong ke foto desain pintu kamar tidur. Profil tersebut mengganggu basis router pada area dalam. Saya memotong sebanyak yang saya bisa dengan router, dan menyelesaikannya dengan tangan. Ini adalah 4 lapis MDF dilaminasi bersama-sama, dan ditutup dengan laminasi plastik. Ini tangguh, stabil, dan SANGAT berat. Ini berumur sekitar 10 tahun, dan saya berpikir untuk menggantinya kapan tahun ini. Aku sedang berpikir untuk membuat bangku joiner bergaya Eropa, seperti yang digunakan Frank Klausz.

Selalu bisa memperbesar lubang untuk memberi kompensasi lebih banyak. Bore lubang sedikit lebih dalam dari panjang dowels Anda dalam kasus saya saya menggunakan 3 inci dowels jadi lubang saya. Pasang kembali foto desain pintu kamar tidur di atas meja, masukkan dowels dan klem bersama-sama lalu gunakan straight edge untuk memeriksa keselarasan dan bingkai framing untuk memeriksa kotak. Begitu Anda senang dengan hasilnya, membongkar pintu dan menutupi sendi dengan selot pelukis biru.

Tentu saja, jika Anda tidak keberatan benar-benar keluar dari stiker, ini adalah jenis yang keren seperti seni abstrak. Jangan lupa untuk melihat kerajinan lainnya dalam seri Creative Play Kit kami, seperti Mini Pompom Monsters ini, sebelum foto desain pintu kamar tidur Anda pergi.

Kusen pintu selesai, dan dryfit sukses! Saya menggunakan beberapa klem Tradeyman Bessey untuk menyimpan barang-barang selama kering. Perhatikan betapa mereka telah membungkuk? Aku akan beralih ke klem yang lebih berat untuk lem sebenarnya! Aku meninggalkan stiles lama sampai pintu telah terpaku. Mereka membuat kaki yang bagus untuk menjaga bagian-bagian foto desain pintu kamar tidur yang baik dari lantai.

Ketika saya membersihkan sebagian ruang bawah tanah saya ke dalam kamar tidur-kamar mandi, saya bergumul dengan masalah foto desain pintu kamar tidur. Saat pintu terbuka hanya ke ruang yang belum selesai, tidak masalah. Tapi saat aku merombak ruang itu, pintu ayun kanannya terbuka ke dalam suite hanya sebuah rambut yang melewati dinding kamar mandi baru.

Pada malam hari saat Anda di tempat tidur dan siap tidur, Anda bisa menggeser tirai di depan atau di sisi pintu Anda untuk membantu menghalangi dan menyerap ombak suara. Setelah mengupgrade salah satu kamar tidur saya ingin mengganti kamar mandi di atas dan foto desain pintu kamar tidur. Pintu-pintu itu berukuran 3x4 dan kami ingin menggunakan satu pintu lampu dengan plastik yang tidak jelas.

Beberapa hari Anda merasa foto desain pintu kamar tidur seperti berenergi, kreatif, dan siap menghadapi dunia. Dengarkan kamu gemuruh tentu saja, hari-hari lain Anda bertanya-tanya apakah Anda membuat kopi salah atau sesuatu karena Anda menyeret. Hari-hari itu membuat sulit untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak karena Anda cukup lelah. Kerajinan anak-anak hari ini adalah aktivitas yang sempurna untuk menarik diri pada hari-hari yang menyeret.

Ada banyak foto desain pintu kamar tidur, dan beratnya banyak, ditambah skala yang sedikit lebih besar daripada yang biasanya kita kerjakan. Tapi mereka benar-benar tidak lebih dari pintu kabinet besar. Saya tunjukkan langkah demi langkah bagaimana saya membuat pintu interior rumah.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Begitu kaitnya terpasang, gerakkan foto desain pintu kamar tidur baru ke lokasinya, tambahkan shims untuk mengatur tinggi pintu dan pasang sisi lain dari semua engsel ke kusen pintu. Gantungkan pintu dan periksa bugarnya. Jika diperlukan penyesuaian, lepaskan pintu dan pasir atau trim pintu dengan planer, sesuai kebutuhan, lalu pasang kembali pintu. Jika bugar bagus, tinggalkan pintu di tempat, dan lanjutkan untuk menyelesaikan instalasi lockset.

Ukur lebar foto desain pintu kamar tidur dibandingkan dengan lebar tirai. Kebanyakan tirai manik-manik dibuat agar sesuai dengan kusen pintu standar. Jika Anda bukan bingkai pintu standar, Anda mungkin perlu memotong tirai agar sesuai. Gunakan pisau utilitas atau gunting tajam untuk memotong tirai manik-manik di bagian atas. Pegang tirai di tempat di mana Anda ingin menggantungnya. Gunakan tingkat dan ukuran pita untuk memastikannya lurus dan terpusat.

Kadang-kadang saya mencocokkan rel dengan stile, untuk melihat bagaimana alat kerja tangan saya berkembang. Tujuannya adalah gabungan yang bagus, seperti yang satu ini. Sekarang hanya 3 lagi untuk pergi. Saya mengatur router saya dengan beberapa pagar, dan diameter 3/4 untuk memotong mortir untuk tenon yang longgar. Aku akan memotong dua mortir pada foto desain pintu kamar tidur.

Anda juga dapat memasang gasket foto desain pintu kamar tidur yang dapat dilepas untuk menutupi bagian manapun dari pintu tempat suara masuk. Pemasangan ini di sekeliling bingkai pintu yang menghalangi suara yang mungkin masuk. Mereka dapat dengan mudah dihapus saat dibutuhkan atau pindah dari apartemen Anda. Tumpukan akustik yang berat juga bisa membantu jika dipasang di atas atau ke kiri dan kanan pintu Anda.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen foto desain pintu kamar tidur dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Saya tidak punya jointer jadi saya meluruskan papan di atas meja saya dengan memaku lurus ke sisi pagar papan dan merobek sisi yang berlawanan. Begitu papannya lurus, saya merobeknya menjadi 12 inchi (menyimpan guntingan dan menggunakannya kemudian untuk berhenti) sehingga mereka sesuai dengan planer saya. Setelah direncanakan (saya membuat tebal saya yang berukuran 1.5), saya kemudian merobek stile menjadi 6 dan potong rel rel bawah 12 inci dan rel atas 6. Matematika sederhana dengan lebar foto desain pintu kamar tidur misalnya akan menjadi 6.