Sabtu, 14 Oktober 2017

Desain Dapur Ukuran 2x3m

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat desain dapur ukuran 2x3m terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.

Anda mungkin tidak ingin menghilangkan lemari atas yang benar, namun kabinet parsial yang membungkus kipas tudung biasanya memiliki sedikit fungsi selain menyembunyikan saluran pembuangan bagi desain dapur ukuran 2x3m. Pilihlah kerudung cantik yang dimaksudkan untuk dilihat, dan biarkan sedikit istirahat visual dari lemari atas. Bahkan sedikit kedalaman ini pun bisa membuat dapur terasa kurang sesak.

Menggabungkan beberapa corak yang berbeda dan variasi yang terlalu banyak bisa memberi desain dapur ukuran 2x3m tampilan yang kikuk dan tidak teratur. Apakah ini berarti Anda seharusnya tidak menambahkan pola atau gaya yang hidup? Benar-benar tidak. Garis vertikal adalah tambahan yang luar biasa ke dapur kecil, dan dengan menarik mata Anda ke atas, mereka benar-benar membantu membuat ruangan tampak jauh lebih lapang dan rileks. Pola bergaris dengan campuran nada gelap dan putih sering melakukan triknya. Dinding bata sederhana atau backsplash genteng juga bisa bekerja cemerlang bila dilakukan dengan benar.

Jangan lakukan itu. Saya membeli lampu gantung kecil yang menggemaskan ini dari toko barang bekas dengan harga murah dan memberikan beberapa mantel cat semprot glossy putih. Gunakan Krylon atau Rustoleum jika Anda ingin proyek desain dapur ukuran 2x3m Anda bertahan. Akhirnya saya akan menyukai beberapa kristal kecil dalam hal ini tapi saya menyukai kesederhanaannya. Ini memberi banyak cahaya.

Saya menyewa rumah kecil yang lucu yang memiliki desain dapur ukuran 2x3m. Rumah yang dibangun pada jaman dahulu hanya tidak dirancang dengan area dapur yang luas. Saya memperbarui dapur ini dengan sedikit cat dan banyak minyak siku. Cat dan styling di dapur ini telah benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dapur dan ruang makan. Rasanya 10x lebih besar dari pada saat kami pindah.

Menggunakan pintu kabinet dengan kait yang digerakkan sentuhan atau tarikan jangkauan terintegrasi memperkuat garis bersih desain dapur ukuran 2x3m Anda, yang secara halus membantu agar terlihat lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih sedikit barang kecil untuk ditabrak atau tertangkap pada pakaian Anda, jadi ruang akan terasa lebih mudah bergerak juga.

Sebagai alternatif, jika Anda memiliki anggaran, Anda bisa membawa genteng ke langit-langit atau menggunakan backstroke bergaris chic untuk penampilan desain dapur ukuran 2x3m yang benar-benar tak terputus. Cobalah backsplash stainless steel untuk menyajikan kilau halus yang hampir berfungsi seperti cermin (seperti yang dibahas di atas), memberi ruangan itu rasa kedalaman dan menggemakan selesai peralatan atau perlengkapan baja.

Untuk perabotan saya, saya memilih meja dan kursi dengan kaki sempit sehingga tidak terlihat terlalu berat. Ini menghemat banyak ruang visual. Saya juga suka menggunakan warna terang di cat untuk perabotan desain dapur ukuran 2x3m. Meja itu berwarna putih dasar (tidak diketahui warna cat) dan kursi-kursinya juga dilukis dengan baik. Saya semua waktu favorit cahaya aqua. Ini sangat bagus.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Cobalah trik kecil ini dengan desain dapur ukuran 2x3m dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Setelah lemari (dan tidak menghitung lantai), backsplash mengambil jumlah terbesar real estat visual desain dapur ukuran 2x3m. jadi Anda akan ingin menghitungnya. Ketika datang ke backsplash, Griffin memiliki satu saran tunggal: "Berbelanja secara royal, berbelanja secara royal," katanya. "Backsplash adalah kesempatan besar untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian Anda tanpa melanggar bank, karena mereka cukup kecil untuk tidak memerlukan satu ton bahan untuk menyelesaikannya." (Kami sangat menyukai tampilan slab yang trendi.)

Desain yang bagus adalah tentang memadukan sempurna estetika dan ergonomi bagi desain dapur ukuran 2x3m Anda. Dengan menggunakan beberapa ide dekorasi yang cerdas, seseorang dapat menciptakan dapur yang terlihat jauh lebih besar daripada sebenarnya. Sebagian besar tip ini memerlukan sedikit usaha dan seringkali mudah digabungkan. Jadi, alih-alih memikirkan membawa dinding ke bawah dan menuju renovasi besar, mengapa tidak memberikan gagasan sederhana ini?

Ini juga mengurangi penyimpanan Anda sedikit, tapi seringkali bagian belakang desain dapur ukuran 2x3m dalam sulit dijangkau, sehingga kabinet yang dangkal bisa tepat untuk barang sehari-hari. Ini adalah cara menghilangkan kekacauan counter penting untuk menjaga dapur tetap terbuka dan berangin, namun Anda bisa melangkah lebih jauh dengan melepaskan perangkat keras ini.

Dari semua ruangan di rumah di mana sulap dekoratif tangan bisa memiliki dampak visual terbesar, aturan desain dapur ukuran 2x3m, kata perancang Elaine Griffin. "Itu karena lemari dapur datang dalam ukuran standar dengan pilihan pintu standar," tambahnya. Dengan kata lain, mereka dibangun membosankan, dan terserah Anda (dan sebagian besar anggaran Anda) untuk menghidupkan mereka.