Sabtu, 22 April 2017

Desain Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai

Gunakan banyak warna putih dengan ujung dekorasi utama untuk desain rumah minimalis 1 lantai terbaru. Efeknya adalah abadi, ruang-enhancing, dan bekerja di setiap kamar. Dengan izin tuan tanah, dinding, langit-langit, dan kayu dapat diberikan menjilat putih cat-tip sederhana bahkan untuk pemula. Di dapur, jika Anda cukup beruntung untuk mewarisi bank glossy, menangani bebas pintu dan halus, putih Corian atau marmer worktops, pastikan permukaan disimpan kekacauan bebas dengan menyimpan segalanya dari pandangan.

Ketika datang ke nuansa ruang yang lebih minimalis, menarik warna dan tekstur dari luar menciptakan getaran bersih saya menginginkan kadang-kadang. Batu dan kayu selesai menawarkan beberapa desain rumah minimalis 1 lantai terbaru yang menakjubkan dan merasa benar-benar modern. Mereka berjalan dengan baik dalam pendekatan desain yang lebih sederhana, dan merupakan alternatif yang besar jika Anda tidak menjadi kombinasi desain yang lebih lanjut tentang kontras dan warna.

Minimalis tidak mudah untuk dicapai. Pengupas bawah harta benda Anda dan desain rumah minimalis 1 lantai terbaru menunjukkan bahwa Anda telah bekerja keras untuk merampingkan hidup Anda dan sekitarnya. Apakah itu berarti semua kesenangan akan tersedot keluar dari rumah Anda? Hampir tidak. Minimalis adalah jauh dari membosankan. Bahkan, itu adalah cara yang ideal untuk menampilkan elemen rumah Anda yang Anda cintai yang terbaik.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Minimalis adalah salah satu prestasi arsitektur mahkota abad ke-20. Cadang dan efisien sementara masih mengundang, minimalis menawan di hampir setiap ruang. Dengan desain rumah minimalis 1 lantai terbaru yang bisa untuk mengarungi dan mental proses, keindahan bawaan dari masing-masing furnitur atau seni di rumah benar-benar mulai menonjol. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih memiliki banyak hal untuk desain rumah minimalis 1 lantai terbaru Anda, minimalis akan memilih hanya beberapa hal yang benar-benar baik ia mencintai dan menggunakan sering. Sebuah meja benar-benar bagus, misalnya, lebih baik daripada 5 buah furnitur. Foto di bagian atas posting ini adalah contoh yang bagus dari rumah minimalis (bukan rumah saya, tapi saya berharap itu). Lihat foto lainnya itu rumah yang indah.

Hal ini karena memilih untuk menghias desain rumah minimalis 1 lantai terbaru Anda dengan minimalisme dalam pikiran tidak selalu mengharuskan Anda untuk membuang semua barang-barang Anda pergi dalam nama kerapihan. Sebaliknya, Anda harus mencoba untuk fokus pada menginstal cerdas, solusi penyimpanan mencolok, seperti lemari dan set laci yang berbaur dengan skema warna Anda. Minimalis tidak harus berarti dingin dan steril, Anda dapat memastikan rumah Anda tetap tempat yang menarik dan nyaman untuk hidup dengan hati-hati memilih soft furnishing yang melengkapi setiap kamar.

Setelah tinggal di apartemen dan desain rumah minimalis 1 lantai terbaru selama dua setengah tahun, saya merasa seperti aku menjadi semacam cerdas di membuatnya merasa nyaman di sekitar saya dengan cara kecil. Membuat rumah mendapatkan nuansa mewah cukup sering dapat datang dengan harga yang lumayan sekalipun. desainer furnitur, karangan bunga mahal, dan potongan-potongan dekorasi terus-menerus baru untuk mengikuti apa yang ada di tren. tidak persis cara anggaran untuk hidup.

Dalam beberapa tahun terakhir, desain rumah minimalis 1 lantai terbaru telah menjadi kurang dari tren desain dan lebih dari pilihan gaya hidup, berkat efek positif jelas bahwa hidup dalam rapi, rumah sengaja dihias dapat memiliki. Padahal, fakta bahwa cara Anda cenderung mendapatkan keuntungan dari melakukan hal yang sama. Seperti disebutkan sebelumnya, desain interior minimalis adalah semua kemarahan, dan alasan utama untuk ini adalah bahwa rumah ramping dan modern selalu terlihat mengesankan.

Dengan menjaga desain rumah minimalis 1 lantai terbaru Anda tetap sederhana dan bersih dari apapun di pandangan, Anda dapat membuat rumah Anda menjadi tempat yang jauh lebih santai untuk hidup dan Anda akan jauh lebih bahagia untuk itu. Seperti minimalis adalah semua tentang membedakan antara apa yang Anda lakukan dan tidak perlu, dekorasi rumah Anda secara minimalis cenderung menghalangi Anda dari membeli barang yang tidak perlu.

Anda dapat merangkul minimalis dan masih memiliki desain rumah minimalis 1 lantai terbaru dengan penuh warna. Anda hanya akan memiliki warna yang lebih sedikit daripada yang Anda pernah mungkin punya. Jika minimalis adalah tentang mengurangi kekacauan, maka terlalu banyak warna dan desain dapat mengganggu dan membuat energi ingar-bingar yang Anda tidak ingin mendorong. Untuk menghindari bahaya sibuk-ness yang menyertai banyak warna, memilih warna tunggal atau palet warna kecil dan mematuhinya.

Kualitas daripada kuantitas. Sekali lagi, ketika Anda bertujuan untuk menghadirkan desain rumah sederhana di kampung (desa), Anda akan ingin berbelanja secara Royal ketika Anda bisa on-berkualitas tinggi dan dibuat dengan baik potongan, karena Anda tidak hanya mencoba untuk cocok sebagai banyak ke ruang seperti yang Anda bisa. Potongan-potongan yang temuan unik - bukan hanya langsung dari katalog.

Saya tidak bisa mengklaim bahwa desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai saya benar-benar minimalis, tapi pasti tidak berantakan, dan kebanyakan orang yang saya tahu akan menyebutnya rumah minimalis cantik. Salah satu pengunjung baru-baru ini melihat dapur saya dan berkata, “Aku belum pernah melihat dapur yang tampak begitu bersih, begitu jelas barang!” Yah, aku melakukan yang terbaik untuk tetap bersih, tetapi kuncinya adalah untuk menghapus hal-hal yang tidak perlu.

Jika Anda ingin meningkatkan foto dan gambar desain rumah minimalis modern, Anda tidak akan melakukan lebih baik daripada furnitur tembus. Tabel transparan kopi, kursi, dan basa lampu (dalam akrilik tahan lama atau kaca elegan) yang sempurna selaras dengan styling minimalis karena beberapa alasan. Ini hampir-ada siluet secara visual menenangkan, membuat ruangan merasa lebih besar, dan bekerja dengan apapun desain modern; mereka juga membiarkan cahaya, terang “putih” mengalir melalui, benar-benar terganggu.